Model Gorden Blackout Murah Terbaru

Model Gorden Blackout Murah Terbaru
Gorden blackkout

Model Gorden Blackout Murah Terbaru
Shinta Jaya Decoration - Bagi anda yang sedang mencari bahan gorden untuk rumah , Bahan kain blackout mungkin bisa anda jadikan solusi.
Untuk anda yang masih bertanya-tanya apa itu kain gorden blackout maka disini kita akan menginformasinya
Apasih yang dimaksud gorden blackout dan apa keunggulanya ?


Gorden Blackout adalah gorden yang dirancang khusus untuk membelokir sinar matahari. Serat-serat pada kain gorden balckout membuat sinar matahari tidak bisa menembusnya . bahkan dikatakan sebagai kain anti ultraviolet.

Tidak hanya berfungsi untuk untuk memblokir sinar matahari yang masuk atau keluar jendela, Kain Dimout juga dapat mengurangi suara bising dari luar. Bahkan beberapa merek gorden blackout mengklaim bahwa gorden mereka mampu memblokir 99% cahaya dan 40% suara.
Bahan gorden blackout terbuat dari bahan yang tebal dengan anyaman yang sangat rapat. tidak hanya mempunyai backing yang bagus, bahan gorden blackout juga memiliki berat yang lebih dibandingkan dengan bahan gorden biasa. Sehingga gorden yang terbuat dari bahan blackout lebih awet dan tahan lama dibandingkan dengan gorden yang terbuat dari bahan lain.
Banyak orang mengira gorden blackout , sesuai namanya yaitu berupa gorden yang tebal dan gelap atau bewarna hitam pekat. tetapi tidak , nyatanya banyak bahan gorden blackout yang dapat kita temui dengan berbagai warna dan model bermacam-macam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Gorden Murah Model Roller Blinds

Jual Model Gorden Motif Harga Murah Terbaru

Model Gorden Kantor Minimalis Harga Murah