Roman Shade Murah Model Terbaru

Roman Shade Murah Model Terbaru

Deskripsi Produk Roman Shade

Roman Shade Murah Model Terbaru
Roman Shade Murah Model Terbaru
Gorden Roman Shade merupakan dekorasi penutup jendela yang jika terbuka berbentuk lipatan saling menumpuk sesuai untuk penutup jendela rumah, kantor, apartemen, hotel dan restoran.
Roman Shade Murah bermacam-macam model
Roman Shade

Roman Shades merupakan blinds berbahan dasar kain. Roman Shade menggunakan bahan blackout superior sehingga lebih tebal dari bahan kain biasa dan bahan blackout pada umumnya menggunakan sistem atrik dan berumpak menjadikan blind jenis ini berlipat lipat secara horizontal.

Sistem pengoperasian gorden roman secara manual dengan chain atau cord system, dapat juga dengan motorized system menggunakan remote control. Untuk Roman Shade manual Seperti ini contohnya Lipatan-lipatan membuatnya terlihat unik Model yang simpe memberi kesan minimalis modern pada ruangan Anda, tersedia dalam berbagai macam pilihan warna.
Harga Roman Shade murah serta terbaik dan berkualitas
Harga Roman Shade

Gorden minimalis model roman shade kini mulai banyak diminati dan menjadi alternatif gorden jendela minimalis. Selain terlihat lebih minimalis dan cara pengoperasian yang relatif mudah, kelebihan lain dari roman shade, terletak pada pemakaian kain yang digunakan. Roman shade tidak memerlukan banyak kain gorden. Anda pun bisa memilih jenis dan motif kain untuk roman shade yang ingin anda gunakan.

Roman shade kain tebal juga bisa anda kombinasikan dengan roman shade vitrage. Sehingga pemakaian tutup-buka roman shade bisa diatur siang dan malam. Kelebihan lain, meski roman shade terlihat lebih minimalis, namun gorden jenis ini tetap terlihat mewah dan elegan.
Bahan Gorden Roman Shade terbuat dari kain Blackout
Bahan Gorden Roman Shade
Roman shade sangat cocok di gunakan sebagai windows covering bagi rumah-rumah yang mempunyai ruangan-ruangan cukup besar,berkarakter minimalis,elegan,modern dan itulah yang di tawarkan kepada anda tentang roman shade.

Bahan Blackout superior ini di desain khusus untuk menahan sinar UV matahari, sehingga mampu menangkal bahayanya sinar ultra violet matahari. Gorden bahan blackout ini di rekomendasikan untuk kesehatan. tersedia dalam berbagai macam pilihan warna. Bahan blackout adalah bahan terbaik gorden sehingga tidak usah di ragukan lagi untuk kualitas bahan blackout ini.

Berminat pasang Gorden Roman Shade?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Gorden Murah Model Roller Blinds

Jual Model Gorden Motif Harga Murah Terbaru

Model Gorden Kantor Minimalis Harga Murah