Contoh Model Gorden Untuk Jendela Minimalis

Gorden jendela minimalis

Gorden Minimalis Jendela Kecil
Gorden Minimalis Jendela Kecil
Gorden Minimalis tentunya merupakan pelengkap dekorasi jendela rumah, membuat jendela rumah yang indah rasanya tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Jika dihias dengan baik, maka jendela rumah yang Anda miliki akan menghasilkan sebuah pemandangan yang indah untuk dilihat.
Gorden Minimalis
Desain gorden jendela minimalis

Jendela memiliki ukuran yang berbeda-beda, ketika memasang tirai, pastikan ukurannya sesuai dengan jendela anda di rumah. gorden akan tampak lebih bagus jika digantung tinggi, oleh karena itu anda perlu mengukur seberapa tinggikah tirai yang akan dipasang.
Gorden Minimalis Jendela Kecil
Gorden untuk jendela minimalis

Model Gorden untuk jendela minimalis

Anda bisa memilih model tirai yang menggantung atau pun tirai yang jatuh sampai ke lantai. Dalam memilih gorden jendela yang bagus, jangan lupa untuk mengukur lebar jendela karena hal tersebut juga menentukan berapa besar kain yang dibutuhkan. Kain tirai harus dua kali lipat lebih lebar dari ukuran jendela anda agar terlihat padat saat digantungkan serta mampu menutupi  jendela secara sempurna. Jangan sampai ada sisi jendela yang tidak bisa dijangkau gorden. Jika Anda memiliki jendela rumah kecil, Anda bisa mencoba memilih tipe gorden jendela minimalis
Tirai dan Gorden Minimalis Jendela Kecil
Gorden Minimalis Jendela Kecil

Model gorden jendela minimalis

Gorden minimalis ini selain dapat menghalau sinar matahari masuk langsung ke dalam rumah, juga dapat menjadikan jendela Anda menjadi salah satu bagian interior rumah yang cantik.

Berminat pasang Gorden Minimalis?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Gorden Murah Model Roller Blinds

Jual Model Gorden Motif Harga Murah Terbaru

Model Gorden Kantor Minimalis Harga Murah