HORIZONTAL BLIND Terbaru Harga Murah Berkualitas

HORIZONTAL BLIND Terbaru Harga Murah Berkualitas
Horizontal Blind

HORIZONTAL BLIND Terbaru Harga Murah Berkualitas

Horizontal Blinds merupakan salah satu dari jenis blind. Namun, baiknya kita ketahui dulu apa itu blind, dan apa saja jenis-jenisnya. Blinds adalah tirai yang bisa dibuka-tutup dengan cara ditarik ke atas dan ke bawah, dan membentuk lipatan-lipatan horizontal. Karena dengan cara ini, tampilan blinds jadi jauh lebih sederhana dibandingkan curtain. Karena tidak memiliki lipatan vertical, blinds memakan bahan yang lebih sedikit.

Materialnya blinds lebih beragam, antara lain vinil, plastic, metal. Namun bisa juga dari bamboo dan kayu. Beberapa jenis blinds dibuat dari bilah-bilah kayu atau metal yang bisa dibuka tutup untuk mengatur banyaknya sinar matahari yang masuk.

Horizontal blind adalah tirai jendela berbentuk bilah-bilah tipis yang disusun secara horizontal. Biasanya banyak dipakai di gedung-gedung perkantoran, khususnya sangat ideal jika dipakai untuk jendela yang kurus dan tinggi. Meski berbentuk bilah-bilah tipis yang disusun memanjang, bahan penyusun horizontal blind merupakan material yang kuat dan tahan beragam kondisi, seperti karat. Anda bisa memilih material alumunium, kayu, hingga kertas. Namun, karena material yang ada cukup berat, disarankan untuk mengaplikasikan horizontal blind pada jendela dengan ukuran maksimal tinggi 1,5 meter dan lebar dua meter.

Penggunaannya dinilai simpel dan cantik, aplikasi horizontal blind pada jendela ruangan, bisa menghasilkan nuansa yang elegan dan modern. Bentuk ini dinilai sangat cocok dalam memberikan karakter kuat ruangan.

Cara perawatan horizontal blind tergolong mudah. Untuk membersihkannya, hanya perlu mengelapnya dengan kain kering atau bisa juga dengan kain basah yang dicelupkan ke dalam air.


Berminat pasang Tirai Horizontal Blind dengan harga murah ?

Komentar

  1. Balasan
    1. Untuk harga rinci kaka bisa hubungi cs kami di nomer hp yg tertera di blog atau datang ke Showroom kami kak

      Hapus
  2. sekarang uda berapa harganya per meter...?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Gorden Murah Model Roller Blinds

Jual Model Gorden Motif Harga Murah Terbaru

Model Gorden Kantor Minimalis Harga Murah