Tips Memilih Gorden Minimalis Berkualitas

Gorden Minimalis Berkualitas

Tips memilih Gorden Minimalis
Gorden Minimalis

Memilih Gorden Minimalis Berkualitas

  1. Model Gorden
  2. Pilihlah model gorden untuk jendela rumah atau kamar sesuai dengan warna dinding dan furniture yang terdapat pada rumah.
  3. Warna Gorden
  4. Jika untuk tema rumah minimalis yang klasik pilihlah warna-warna seperti gold, atau coklat. Atau misalkan memiliki dinding rumah yang berwarna biru sebaiknya pilihlah gorden yang mengandung unsur warna biru atau yang terdapat adanya warna biru.
  5. Motif Gorden
  6. Jika di dalam rumah minimalis terdapat banyak sekali wallpaper dinding dengan banyak motif, akan lebih baik jika memilih gorden yang tidak bermotif. Karena jika tetap memilih gorden yang bermotif akan memberikan kesan monoton dalam rumah dan terkesan norak. Oleh karena itu sesuaikan motif gorden dengan warna dinding, warna furniture, dan warna kusen jendela. Jika ingin tetap menggunakan dengan model banyak corak, gunakan vintrage (dalaman gorden) yang polos dan berwarna putih untuk sedikit menetralkan warnanya.
  7. Bahan Gorden
  8. Jika rumah sering terkena sinar matahari pilihlah gorden yang berbahan blackout, karena bahan ini mudah untuk menangkal cahaya matahari. Apabila kaca rumah menggunakan bahan riben, bisa memilih gorden dengan bahan yang lebih tipis, sedangkan jika ingin memberikan kesan yang lebih mewah gunakan model gorden import.

Butuh Konsultan memilih gorden minimalis berkualitas?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Gorden Murah Model Roller Blinds

Jual Model Gorden Motif Harga Murah Terbaru

Model Gorden Kantor Minimalis Harga Murah